10.10.08

SUDAH SEMBUHHH!!!

HIAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH~~

ya ampun lil sis baru aja officially sembuh dari penyakit yang entah apa ini namanya T__T sejak hari minggi kemaren itu udah pusingna minta ampun.. tapi minum panadol biru sembuh jadi dibiarin ajah padahal tadinya pengen nga masuk skul tuh.. heheh.. tapi masa masuk aja blom udah mau meliburkan diri lagi??
tapi kejadian itu berulang terus sampe hari slasa, yang mana diminumin panadol GA NGARUH which means udah parah.. jadilah malem slasa terkapar di atas kasur.. merintih - rintih gitu deh.. huaaa.. jadi tuh sindromnya begini..

pagi: brasa seger, cuma rada pusing2 gimanaaa gitu..

siang: bawaannya mulai ngantuk.. mulai pusing juga.. @_@
sore: it's like... DYING.. itu bener2 paraaaaahh.. terus bisa tidur di kamar yg mungil tanpa ada bantuan sirkulasi udara apapun ddengan piyama lengkap + bed cover yang tebel.. it's so DAMN COLD!!!
malem : sedikit mereda.. tapi berhubung udah kebanyakan tidur jadinya nga bisa tidur.. guling2 aja kayak org dodol di atas kasur.. hueheh

dan hari rabo malem itu akhirnya my mom took me to the doctor.. which kinda weird karena kan i have i own doctor :D heheh i think i forgot to mention kalo my boy kuliah kedokteran.. heheh.. yah berhubung beliau blom dapet gelar jadi kan nga valid kalo bikin resep dokter xD hihih..

anyway pas di dokter itu kan dipriksain macem2 gitu kan, pas di priksa tensi itu katanya kluar bintik2 merah gitu.. as i assume that you've all known, itu adalah tanda2 dari demam berdarah.. huhuhu.. jadilah malem itu juga dilarikan ke RSPI, nga lgsg opname sih.. cuma cek darah doang.. dan TERNYATA... lil sis nga sakit DB!! karena setelah di cek itu trombosit masih 200an which means masih di range 150 - 400 which means masih bagus and which means nga kena DB!! itu udah sorak2 bergembira tuh nga usah opname.. tapi kata dokternya besoknya musti cek lagih.. kerna kalo diliat overall jangan2 200 itu udah turun.. diliat dari Hb nya yang 17.3an padahal range itu cuma dari 7 ato 8 sampe 16.. yang brarti jauh di atas normalnya..hueheh..

but the next day dpriksa juga nga terjadi prubahan yang signifikan..


JADI INI SEBENERNYA SAKIT APA SSSSSSSSIIHHH???!!!!?? =.=

seriously.. sampe skrg hari jumat dan udah menunjukkan tanda2 sembuh, lil sis masih nga tau ini penyakit apa.. hahah


but there is another event today that i wanna share.. MY SECOND MONTH ANIV WITH MY BOY!! yipeee!! :D happy aniv juga bwat my soulmate andin and his boy daniel yang masih mengahadapi berbagia rintangan in their love life.. wish u guys the best!! :)
owyah second month aniv ini juga brarti 1st month aniv bwat ini blog dan six more days to bertha dan franz aniv :) jangan sering2 brantem ya guys..


another item! well, aga telat sih.. tapi i had my hair cut~ haihahahaha...


sayang putunya gelap bet.. T__T yah intinya skrg lil sis BERPONI! trus juga jadi pendek itu bgian blkgnya.. yang menjadi penyesalan di kemudian hari kerna panjangnya jadi tanggung.. kalo di skul di lepas katanya melanggar aturan jadi musti diiket, tapi kalo diiket my face jadi BULEEETT!! huhuh.. tapi gpp.. byk org yang admit kalo it's suits me ko.. plus ada yg bilang jadi lebih manis juga.. kyaaaaaaaaa!!! xD hueheeheh

see u on the next post!

Tidak ada komentar: